Saturday, December 23, 2017

YOUTUBER viral karena korbankan nyawa demi popularitas

Demi popularitas perempuan ini rela Tembak mati suami.









Menjadi Vlogger alias Youtuber memang sekarang ini banyak di minati dari anak – anak , hingga oarang dewasa bahkan Artis Tv pun sekarang mulai membuat Chanel Youtube .memang si Menguntungkan tapi gak sedikit orang berani melakukan hal – hal yang anah atau bahkan membahayakan demi popularitas dia dan juga chanelnya.
Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Monalisa Perez,Youtuber yang sedang hamil ini tega menembak mati suaminya sendi hanya demi meningkatkan popularitas pengunjung video Youtubenya haduh sadis ya.
Akibat Perbuatannya tersebut ibu muda yang masih berusia 19 tahun ini harus ditahan oleh kepolisian .Miris memeang padahal monalisa sendiri sedang mengandung anak kedua dari suaminya Pedro Ruiz .
Semua itu terjadi akibat ide gila terbesit dari Pedro saat itu,ia memberikan sebuah pistol Desert Eagle kaliber 50 mm berwarna emas kepada istrinya . Pedro berkata dengan idenya ia yakin akan mendapakan 300 ribu Subcriber Youtube dimana pelanggan sebelumnya adalah 218 Subscriber Youtube ,meski monalisa sempat menolak ide bodoh itu tapi pedro tetap merayunya agar ia mau melakukanya.
Peristiwa naas itu terjadi hanya bermodalkan buku Ensiklopedia dengan tebal 24 halaman . Pedro memegang buku tersebut di bagian dada kemudian ia menyuruh isrtinya untuk menembak.
Alih – alih dalam benak pedro sebelum ia tewas tertembak ,mungkin ia berpikir hujaman timah panas kaliber 50 mm itu tidak sanggup menembus buku dengan ketebalan 24 halaman bayangkan saja hanya 24 halaman.
Di  depan istri,anak dan teangganya ia tewas mengenaskan di tempat meski kejadia ini dianggap tidak sengaja wanita iyang tinggal di Minnesota,Amerika serikat itu tetap harus mempertanggung jawabkan perbuatanya.Polisi pun menyita 2 rekaman video sebagai bukti. Yang didalmnya terdapat detik detik terakhir meregang nyawa .Semua orang yang menonton panik dan menangis dan Monalisa terlihan tertunduk sambail terus meratapi mayat suaminya.
Kejadian tragis ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua bahwa untuk medapatkan popularitas . Jangan sampai kita berbuat bodoh apalagi sampai mengorbankanyawa orang lain .bukan popularitas yang kita dapat malah nasib tragis yang dapat menimpa kita.

Share:

1 comment:

About me

About Me

Design Is My Work Design Is My Hobby

My Design

Tutorial

Informasi Viral

Video Idea