Sunday, December 24, 2017

5 Milyuner Terkaya Buat Malu para Kids Jaman Now

5 Milyuner Terkaya Buat Malu para  Kids Jaman Now .


Dijah.tk,Hi guys beberapa orang sangat memimpikina dapat hidup dengan nyaman,enak, dan bahkan kaya raya .punya banyak uang banyak ruma h,banyak mobil dan memiliki barang branded. Segala hal yang yang dinginkan itu bisa terwujud denag cepat atau bahkan harus melewati rintangan yang sangat sulit . atau bahkan banyak orang yang ingin dilihat oleh orang sebagai orang punya padahal semua aset itu milik orang tua.
Kebanyakan orang yang terobsesi seperti ini akan pamer jika mendapatkan yang ia inginkan . Dengan harapan dapat mendapat pujian dan pengakuan dari orang lain.walaupun apa yang ia lakukan patut di apresiasikan.
Tapi sementara itu ,beberapa orang kaya di luar sana ,yang sukses dan bahkan terkenal tidak melakukan semua hala itu seperti sombonglah selalu menggunakan barang mewah lah dan lain lain. Mereka lebih memilih hidup adlah hidup dengan sederhana.Uang yang mereka dapatkan itu tidak berarti apabila ia tidak mendapatkan Kebahagian.
Seperti Orang di bawah ini :

Mark Zukerberg.

Siapa si yang tidak tahu CEO Facebook ini yang berusia 31 tahun ia memiliki aset di Facebook keuntungan lebih dari 13 juta dolar waw angka yang pantastis bukan .tapi mark lebih suka mengunkan kaos ringan dan celana Jeans ke mana – mana. Tidak seperti pekerja lain dan yang pasti anak Kids jaman now yang mengunakan barang mewah bahkan terlihat berlebihan.bahkan saat menikah,mark hanya melakukanya di halaman rumah belakanya.
Saat berbulan madu pun mark lebih memilih berbulan madu ,ia lebih suka makan di MC.Donald dari pada restoran mewah.

Sergey Brin

Sergey Brin dikenal sebagai salahsatu Internet enterpreneur dan ilmuan komputer .Dia juga seorang cofounder dan direktur proyek spesial dari raksasa internet dunia yaitu google .penghasilan bersihnya dalah 22,8 juta dollar namun hidunya sangat sederhana.
Satu hal yang dipelajari Sergey adalah tidak hidup dengan banyak hal. Hidup harus sederhana ,misal sealu menghabiskan yang ada di piringnya ,karena keserderhanaan membuat hidup lebih bahagia.

Jim Walton

Kekayaan yang dimilki oleh jim walton mencapai 26,7 juta dolar. Jim adalah anak dari pendiri Wal-Mart . Dia juga merupakan orang kaya termuda .saat ini jim bekerja sebagai CEO dari Arvest Bank Group.
Jim tidak terobsesi dengan hidup di apartemen mewah atau membuat rumah dengan peralatan yang canggih di dalamnya .Dia memilih hidup di desa seperti yang diajarkan oleh ayahnya . Disana dia dapat menjlankan bisnos dengan tenang . Rumah tua yang tersususun dari bata membuat Jim lebih menghargai suatu kehidupan.

Warren Buffet

Warren Buffet adalah salah satu orang terkaya yang paling berpengaruh di dunia . dia menjabat sebagai chairman dan CEO dari Beekshire Hathaway ,kekayaan miliknya mencapai  lebih dari 53,5 juta dolar,Namun hidupnya dijalani dengan sangat sederhana dan juga rendah hati.
Buffett tidak suka dengan benda elektronik caggih . bahkan ia jarang terlihat memegang ponsel meski kaya ,uangya tidak terbuang sia sia ia lebih memilih untuk menyumbangkannya untuk membantu sesama.

Carlos Slim Helu

Carlos adlah orang yang paling kaya di dunia . Kekayaanya bisa mencapai 73 dolar. Dia juga anggota dari Honorary Chairman Of America Movil.walu kekayan yang ia miliki sangat melimpah carlos suka hidup mandiri dan apa adanya . dia pergi ke kantor dengan mengendarai mobil sendiri , tanpa sopir. Rumahnya juga sederhana ,sangat berbeda dengan orang lain yang akan membangun rumah seperti istana.
Nah kita hidup tidak harus hidup dengan mewah meski kekayan kita melimpah .  Karena pada dasarnya semua itu hanyalah titipan , yang sewaktu waktu bisa hilang . Namun yang paling sulit ditemukan dalam hidup adalah sebuah “ KEBAHAGIAN ”.


Share:

0 comments:

Post a Comment

About me

About Me

Design Is My Work Design Is My Hobby

My Design

Tutorial

Informasi Viral

Video Idea