Wednesday, December 27, 2017

Penampakan Cahaya Misterius yang Menggegerkan Warganet

Penampakan Cahaya Misterius yang Menggegerkan Warganet


Sebuah penampakan di langit sempat menggerkan warga california pada Jumat 22 Desember 2017 malam.Pasalnya,sebuah benda bercahaya misterius melintasi kota mereka malam itu .hal itu memicu kecurigaan tentang Unidentified Flying Object (UFO) atau kapal alien. Apa;agi setelah pemerintah Amerika serikat secra terang – terangan mengumumkan pencarian UFO beberapa waktu yang lalu.
Sayangnya cahaya misterius di langit California Amerika Serikat itu bukanlah UFO sepertiyang di kicaukan di Twitter atau media sosial lainya.cahaya aneh itu berasal dari peluncuran roket spaceXdari pangkalan angkatan udara Vanderberg di california ,sebelahutara Los Angeles.
Roket yang membawa 10 satelit komunikasi Iridium Next ke orbit setelah matahari terbenam. hal tersebut meninggalkan kilasan cahaya yang luas di sekitasr roket pada saat meluncur ke angkasa di lintasan selatan .
Untuk meredam kehebohan publik pemadan kebakaran.Los Angeles bahkan mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa cahaya misterius di langit tersebut hanya;ah peluncuran Roket SpaceX.
Namun hal ini tetap saja cukup menghebohkan warga setempat.”kami memiliki seorang grup ynag tahu itu peluncuran SpaceX . Jika tidak,semua orang di meja tidak tahu apa itu” ungkapan dari Hany Girgis,seorang warga La jolla dikutp dari space.com minggu 24 desember 2017.
“semua orang disana mulai mengeluarkan ponsel mereka dan mengambil video serta foto .pemandangan yang luat biasa itu dengan bersama dengan matahari dan pohon palem sebagai latar belakang” sambungannya.
Hal ini senada juga di ungkapkan oleh Michelle Snyder di Coronado California. “Tidak tahu apa yang terjadi pada awalnya... harus saya katakan iru adalah salah satu momen paling keren saya” ucap Snyder.
Penampakan cahaya misterius ini juga dapat dilihat dari jauh. Hal ini reamati dari kicauwan para warganet di Twiter.
Beberapa penguna dari meksiko dan Tuscon ,Arizona bahkan mengungkapkan mereka sempatmelihat cahaya ini dan mengabadikanya .

Penulis : Siti hodijah
Editor  :Siti Hodijah

Sumber :SPACE.COM,KOMPAS.COM
Share:

2 comments:

About me

About Me

Design Is My Work Design Is My Hobby

My Design

Tutorial

Informasi Viral

Video Idea