Friday, December 22, 2017

Tips dan Juga trik Masking / selection pada Rambut

TIPS and Trick Selection Pada Area Rambut .





Hai guys mungkin kalian sekarang lagi pusing karena hasil selection kalian kurang rapi khususya pada area rambut emang sih hampir memang selection pada area rambut cukup sulit tapi kalo kalian tau caranya gak sulit kok.
Kalian bisa dapatkan hasil yang memuaskan dengan lebih mendalami tools pada Photoshop khususnya .Tools untuk selection itu ada dua yaitu Dengan Quick Selection Tools dan juga Magic Want Tool dua tools ini biasa digunakan untuk mengseleksi bagian yang kita inginkan tapi ada tapinya nih hasil yang kita dapatkan ini kurang kalau Cuma pake 2 tools ini terkecuali Backroundnya mempunyai 1 warna tapi kalo warnanya abstrak sulit untuk menggunkan 2 tools ini .
Gue  HYPERLINK "http://www.dijah.tk" www.dijah.tk  bakal ngasih tau kalian cara agar hasil selection/Masking kalian bagus :
1.Kalian bisa menggunakan TOOLS yang bernama Pent Tools nah biasanya kalian bisa memasking gamabar yang kalian punya tanpa harus memeikirkan backroundnya karena ini menggunkan teknik mengikuti gambar yang yang kalian ingin masking  semakin teliti kalian mengunkan pentool maka kalian bisa menghasilkan hasil selection yang bagus.Tapi cara ini juga masih Punya kekurangan yaitu sulit untuk menseleksi rambut.
2.Kalian bisa mengunakan kobinasi tools. Mungkin cara ini adalah cara kedua agar kalian bisa mendpatkan hasil yang lebih perpect yaitu setelah kalian mengselection kalian bisa menggukan Shortcut Ctrl +Enter agar terdapat garis garis yang pbergerak di pinggir pinggir object gambar nah setelah itu kalian pergi ke Select yang terdapat pada menu bar lalu kalian pilih Repine adge disana kalian akan diberikan tools Refine Radius Tool nah setelah itu kalian brush bagaian rambut yang kalian ingin dapatakan dengan pengaturan yang sudah di sediakan .
Mungkin dengan cara ini kalian bisa dapat dengan mudah mengselection di daerah rambut yang cukup rumit apabila kit abelum tau caranya.
Sekarang kita bandingkan hasil yang mengunakan Pen Tool Dengan tools kombinasi yang tadi dijelaskan beda kan kan guys hasil yang pertama lebih membuat objek gambar lebih keras sangat beda apabila dibandingkan dengan hasil yang kedua yang mengunakan dua cara yaitu dengan mengseleksi kemudian kita mengunakan menu Refine Edge.


Share:

0 comments:

Post a Comment

About me

About Me

Design Is My Work Design Is My Hobby

My Design

Tutorial

Informasi Viral

Video Idea